Senin, 30 Juli 2012

Lima Tumbuhan herbal untuk menurunkan berat badan



Banyak Tumbuhan herba yang tumbuh di negri ini tumbuhan herbal disebut juga dengan tumbuhan terna yang berbatang lunak yang biasa ditanam sebagai hiasan di kebun. Namun beberapa jenis dari tumbuhan herba ini ternyata banyak khasiat untuk menurunkan berat badan.
lima tumbuhan herba yang mampu merampingkan tubuh Anda seperti:




Teh hijau
Kandungan antioksidan pada teh hijau akan membantu tubuh Anda untuk membakar lemak dengan cepat. Tentu saja Anda harus mengimbanginya dengan olahraga teratur. Gabungkan konsumsi teh hijau dengan menu diet serta olahraga selama 30 menit setiap harinya, maka Anda akan mendapatkan berat badan yang diinginkan.



Lidah buaya
Lidah buaya meningkatkan proses pencernaan dan membersihkan tubuh dalam hitungan hari. Anda bisa menikmati lidah buaya sebagai tambahan menu diet harian Anda dalam bentuk jus lidah buaya.




Minyak kelapa
Minyak kelapa memang mengandung banyak lemak, namun lemaknya tidak akan tertinggal dalam tubuh. Mengonsumsi minyak kelapa selama diet akan membantu Anda merasa tetap kenyang sehingga nafsu makan Anda akan tertunda.



Ginseng Siberia
Fungsi utama dari mengonsumsi ginseng Siberia adalah membantu menstabilkan kadar gula dalam tubuh Anda. Selain itu, ginseng ini akan memberi pengaruh terhadap tubuh untuk mengurangi nafsu mengonsumsi gula dan makanan manis.




Cabai
Cabai identik dengan makanan pedas dan memiliki kemampuan untuk merangsang tubuh dalam mengonsumsi air sebanyak-banyaknya. Air sendiri baik bagi program diet dan mencegah Anda dari dehidrasi, sehingga makanan pedas atau cabai bisa menjadi salah satu rekomendasi bagi Anda untuk membantu menurunkan berat badan.

Kelima jenis tumbuhan herba tersebut di atas bisa Anda jadikan menu tambahan dalam program diet Anda, sehingga Anda pun akan lebih cepat mendapatkan berat badan yang ideal.

Lima Tumbuhan herbal untuk menurunkan berat badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yupi ansori