Rabu, 26 Desember 2012

Buah sebagai cemilan sebelum makan siang



Manfaat buah buahan makin terasa jika di konsumsi dalam keadaan segar utuh atau di buat jus buah.
Semua buah-buahan tentunya memiliki manfaat yang menyehatkan tubuh. Namun, tidak seluruh buah bisa dinikmati sebagai camilan apalagi untuk mereka yang sedang mengikuti program penurunan berat badan.
Seperti dikutip dari laman times of india, beberapa buah paling baik untuk di jadikan camilan di pagi hari sebelum makan siang.


  • Strawberry
    Semua jenis strawberry merupakan jenis buah yang kaya akan antioksidan dan vitamin. Serat yang terkandung dalam kedua buah juga menyehatkan.

  • Cherry
    Selain buah berry, cherry juga mengandung antioksidan tinggi dan pemanis gula alami. Buah ini juga rendah karbohidrat namun kaya akan serat yang sangat baik untuk menurunkan berat badan.

  • Apel
    Buah Apel dan Pir merupakan buah yang kaya akan antioksidan dan serat yang membuat perut terasa lebih lama kenyang serta mampu menunda rasa lapar.

  • Apricot
    Memiliki kandungan gizi yang hampir sama seperti apel dan pir, apricot mengandung nutrisi yang kaya akan vitamin C dan serat sehingga menjadi buah terbaik untuk camilan sehat.

  • Buah Tin
    Buah yang juga disebut denganbuah ara ini memiliki kadar gula yang rendah seperti strawberry namun kaya serat layaknya apel.


Bagai mana dengan anda? apakah anada gemar memakan buah buahan sebelum menjelang makan siang atau sesudah makan siang?

Buah sebagai cemilan sebelum makan siang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yupi ansori