Jumat, 22 Desember 2017

Jangan menganggap remeh wanita dengan segala kelemahannya



Jangan menganggap remeh wanita dengan segala kelemahannya. Jika kamu melakukannya, maka hal itu berarti kamu telah terpedaya olehnya. Wanita adalah sosok pribadi yang mampu bersikap tenang dalam situasi kritis penuh skandal. Mereka begitu lihai dalam melakukan tindakan perselingkuhan hingga kamu tak akan mampu mengungkapnya seumur hidup! Bagaimana para wanita melakukannya? Inilah rahasia mereka:


  •  Ahli Dalam BerkelitSebelum memutuskan untuk berselingkuh, wanita telah mempersiapkan segala sesuatunya secara matang. Dengan teliti mereka menutupi celah, mempertimbangkan keamanan, mengatur strategi dan siap mengelak jika hal yang paling buruk terjadi. Itulah alasan mengapa perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita hampir selalu tidak pernah diketahui oleh pasangannya.

    Namun jika ternyata tindakan perselingkuhannya diketahui, jangan sekali – kali berharap mendengar bahwa ia akan mengakuinya karena dengan segala cara, seorang wanita pasti berusaha berkelit dengan berbagai alibi yang telah dipersiapkannya dengan baik.

  • Tidak Menunjukkan Tanda – TandaSaat pria melakukan perselingkuhan, maka seluruh tubuhnya akan mengeluarkan tanda, dimulai dari ketidakberesan perilaku, gerak – gerik dan perubahan lain di dalam dirinya yang begitu nyata. Namun saat wanita melakukannya, maka tak akan ada satu pun tanda yang muncul di dalam dirinya karena wanita memiliki keahlian “menutupi” sesuatu yang luar biasa. Selain itu, mereka juga sangat konsisten menyimpan rahasia.

  • Memutarbalikkan KeadaanWanita bertindak menggunakan 80% perasaannya dan 20% akalnya.
    Hal itu berarti dalam urusan bermain perasaan, wanita memiliki kemampuan yang tidak ada duanya. Saat pasangan pria berada atau tenggelam dalam pengaruh emosi, maka akan semakin mudah bagi wanita untuk menguasai pasangannya.

    Saat itulah seorang wanita memegang kendali penuh atas perasaan pasangannya dan dengan mudah memutarbalikkan keadaan seolah selalu pasangan pria yang bersalah.

  • Wanita Adalah Sosoh Yang Sangat Berhati – HatiMenurut para wanita, tidak ada hal yang lebih buruk daripada selingkuh selain ketahuan selingkuh. Maka dari itu, mereka akan melakukan segala cara untuk menutupi aktivitas ilegalnya itu agar tidak diketahui oleh pasangannya. Mereka juga tidak akan pernah menunjukkan sosok selingkuhannya ke sosial media meskipun itu hanya sekedar foto selfie orang yang menjadi simpanannya apalagi adegan – adegan mesra bersamanya.

  • Pintar Memanipulasi Air MataAir mata adalah senjata pamungkas Kaum wanita yang sangat ampuh untuk meluluhkan hati pria. Wanita dikaruniai kemampuan untuk meneteskan air mata dengan mudah, bahkan keluarnya air mata dapat dengan sengaja dibuat – buat untuk tujuan tertentu seperti memanipulasi situasi agar apa yang wanita lakukan terkesan lebih dramatis, hal ini sering disebut dengan istilah air mata buaya. Contoh sederhana, ketika wanita berbohong dan pasangan pria tidak mempercayainya, maka wanita akan berpura – pura menangis sebagai senjata untuk menekan balik perasaan pria karena kita semua tahu bahwa air mata wanita adalah sesuatu yang paling ditakuti oleh pria dimana sebagian besar pria mau melakukan apa pun untuk membuat air mata wanita tidak mengalir lagi.

  • Memanfaatkan EmosiSaat pria emosi wanita berusaha menunjukkan sikap lebih emosi, hal ini merupakan ciri khas ketika seorang wanita merasa terancam argumentasinya atau berada dalam situasi terpojok. Namun akhir – akhir ini banyak ditemukan beberapa kasus baru bahwa wanita yang berselingkuh memiliki sikap sensitif yang tinggi sehingga membuatnya menjadi mudah marah terhadap pasangannya bahkan ketika tanpa ada pemicu atau penyebabnya.

    Pernyataan baik akan dibalas dengan nada tinggi sementara pernyataan nada tinggi justru akan memicu wanita melakukan penyerangan balik.

Setiap orangi tentunya memiliki kepribadian yang berbeda-beda, beberapa karakter diatas mungkin saja terdapat pada wanita yang kamu kenal namun mungkin juga tidak.

Apa pun yang terjadi, seorang wanita tetap berhak mendapatkan kasih sayang serta perlindungan dari kekasihnya selama wanita tersebut mau menghormati seorang pria.

Jangan menganggap remeh wanita dengan segala kelemahannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yupi ansori