Sabtu, 15 Desember 2018

Untukmu Yang Datang Dan Pergi Seenak Hati Tanpa Permisi

Untukmu Yang Datang Dan Pergi Seenak Hati Tanpa Permisi


Untukmu seseorang yang ada disana, yang seenak hati datang dan pergi begitu saja tanpa permisi. Sadarkah kamu bahwa aku disini telah terperangkap dalam jaring yang kau tebar. Kau buat aku jadi selalu terbayang-bayang akan dirimu. Kau buat aku jadi serba salah. Kau buat aku kurus dan malas makan. Kau buat aku senang lalu kau buat aku sedih. Kau buat aku jadi jatuh cinta kepadamu. Serius! Kau telah buat aku jatuh hati kepadamu.

Kehadiranmu didalam hidupku perlahan membuatku seperti aku telah melihat masa depanku. Kedatanganmu ditengah kesepianku memberiku sedikit asa bahwa aku mungkin akan memiliki teman hidup. Aku sedikit banyak mulai berharap kepadamu. Ku berharap kelak kau dan aku bisa menjadi sepasang kekasih. Mengarungi hidup berdua, melewati suka dan duka bersama. Namun nampaknya harapanku tinggal harapan. Saat aku benar-benar yakin untuk memilihmu, kau tiba-tiba hilang tak ada kabar. Kau pergi meninggalkanku sementara disini aku telah berharap lebih kepadamu. Aku sangat kecewa mengapa kau pergi setelah kau berhasil membuatku jatuh cinta.

Dalam beberapa lama, ku tunggu kau disini. Berharap kau datang lagi meskipun tanpa permisi. Dan entah kamu mendengar suara hatiku atau tidak. Kau datang lagi kedalam kehidupanku. Tentu saja, aku sangat bahagia dengan kedatanganmu yang telah lama aku tunggu. Hatiku yang tadinya layu, kini jadi segar dan berbunga lagi. Kau beri aku harapan lagi dan aku benar-benar berharap kau kali ini tak akan lagi pergi dengan seenak hati tanpa permisi.

Harapanku sepertinya akan terjadi sesuai apa yang kuharapkan. Kedatanganmu kali ini jauh lebih dari kedatanganmu yang pertama. Kedatanganmu yang kali ini, kau seperti ada juga rasa kepadaku. Ku pikir aku yang harus mendekatimu namun ternyata kau yang mendekatiku. Hatiku pun bertanya-tanya "apakah jangan-jangan kau juga mencintaiku?". Kau terlihat seakan merespon apa yang ada didalam hatiku. Ku kira kau mencintaiku namun ternyata lagi dan lagi kau pergi seenak hati tanpa permisi. Kau menghilang lagi seperti ditelan bumi.

Kali ini sudah cukup, aku tak mau lagi berharap kepadamu. Aku sudah lelah ditarik ulur olehmu. Ini pelajaran bagiku agar tak terlalu berharap apalagi berharap dicintai olehmu. Memang aku sadar, jatuh cintaku kepadamu bukan salahmu. Ini salahku mengapa aku bisa-bisanya jatuh cinta kepadamu. Dan jika nanti kau datang lagi kedalam kehidupanku dan datangnya tanpa permisi lagi maka tak akan ku berharap lagi. Mulai hari ini aku akan belajar melupakanmu. Jadi nanti bila kau datang lagi, setidaknya aku sudah bisa memandangmu tanpa rasa cinta dihatiku. Tapi kalau bisa, aku berharap kau tidak datang lagi agar aku tak terjebak lagi. Karena aku sadar, aku tak bisa menyembunyikan rasa cintaku bila ada kau dikehidupanku.

Untukmu yang datang dan pergi seenak hati tanpa permisi. Ku harap kau tidak lagi menggangguku. Ku mohon jika kau bisa membaca isi hati dan pikiranku maka jangan lagi datang kepadaku. Lebih baik kau biarkan aku disini untuk belajar melupakanmu. Aku tak mau perasaanku terus kau tarik ulur walau kemungkinan kau tidak sadar bahwa aku mencintaimu. Namun bila kau ingin datang lagi maka aku akan mempersilahkanmu asal kau datang dengan membawa cinta untukku. Kalau kau hanya datang lagi untuk sekedar singgah maka aku tak akan membuka pintu hatiku lagi. Ku harap kau mendengarku

Like dan share

Untukmu Yang Datang Dan Pergi Seenak Hati Tanpa Permisi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yupi ansori